Cara Membuat Kambing Guling

Jenis makanan yang biasa di sajikan untuk hidangan istimewa kuliner indonesia memang banyak sekali. Salah satunya ialah olahan Kambing guling. Olahan kambing guling ini merupakan makanan khas dari timur tengah yang cara memasaknya dengan di panggang. Selain itu kambing guling juga termasuk olahan yang sangat ekstrim sekali. Namun masakan kambing guling ini memang tidak sama cara memasaknya dengan olahan lezat lainnya. Yakni daging kambing utuh yang di bakar.
Jadi kambing guling ini harus benar-benar tidak gosong bagian luar sementara bagian dalamnya masih mentah.



Oleh karena itu, bagi para pecinta olahan daging, wajib coba makanan satu ini. Anda juga bisa coba kuliner ini di Jual kambing guling di Bandung. Jika anda penasaran dengan rasanya lezatnya? Intip cara mengolah kambing guling berikut ini untuk di olah di rumah.

Cara membuat bumbu olesan :
Campur seluruh bahan dan bumbu, kemudian aduk sampai menjadi satu, dan masukan pada wadah lalu sisihkan.

Sedangkan untuk membuat olahan kambing guling, bersihkan dulu bulu-bulu kambing, potong tubuh dibagian yang tak di butuhkan. Serta bersihkan daging kambing menggunakan air bersih yang mengalir. Sesudah bersih, bagian tubuh yang mau di panggang harus di olesi dengan racikan olesan dan diamkan lebih dahulu dalam waktu 2 jam supaya bumbunya bisa meresap.

Gantunglah tubuh kambing yang sudah diolesi bumbu secara horizontal berada di atas api ataupun di atas alat pemanggangan dengan jarak dari api 50 cm.

Sembari di putar dengan diolesi sisa bumbu olesan diatas hingga matang.

Cara membuat saus kambing :
Campur bumbu saus sampai menjadi satu bumbu, lalu aduk menjadi satu.

Sesudah daging kambing guling matang, potonglah daging kambing menurut selera, taruh di atas piring hidangkan bersama dengan saus yang sudah anda buat.


Olahan kambing guling siap untuk dihidangkan di meja makan keluarga besar anda. Akan tetapi, jika anda ingin cara yang lebih praktis, silahkan kunjungi langsung Jual kambing guling di Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

Rumah Dijual Di Daerah Cimahi Utara (DISKON DP 100JT)

Di Jual Kos Kosan Karawang (CUMA MODAL 70JT SAJA)